Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Polda Sulteng Salurkan Bantuan 400 Karung Beras

Jumat, 25 September 2020 - 17:31 | 28.64k
Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, saat melepas komunitas otomotif Pione Chapter Tadulako melaksanakan bhakti sosial, Jumat, (25/9/2020). (FOTO: Humas Polda Sulteng for TIMES Indonesia)
Kapolda Sulteng Irjen Pol Abdul Rakhman Baso, didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, saat melepas komunitas otomotif Pione Chapter Tadulako melaksanakan bhakti sosial, Jumat, (25/9/2020). (FOTO: Humas Polda Sulteng for TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, PALUPolda Sulteng dan Korem 132 Tadulako libatkan komunitas otomotif Pajero Indonesia One (Pione) Chapter Tadulako melakukan bhakti sosial menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini digelar di depan Mapolda Sulteng dan dilepas langsung oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso, didampingi oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, Jumat, (25/9/2020).

Kapolda Sulteng menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada pihak yang terlibat sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan baik.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan kehidupan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” kata Kapolda.

Kapolda juga berharap Polda Sulteng bisa terus bersinergi dengan pihak Korem 132/Tadulako maupun komunitas Pione untuk terus perduli terhadap sesama masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sulteng khususnya Kota Palu agar terus menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diantaranya mencuci tangan dan memakai masker,”imbaunya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulteng Didik Supranoto mengatakan, bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta untuk meringankan beban masyarakat Sulteng khususnya Kota Palu yang merasakan dampak Covid-19.

“Komunitas Pione ini bantu menyalurkan sembako 400 karung yang dikemas 5 kg per karung,”kata

Sasaran penyaluran bantuan kali ini diberikan di dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Ashabur Kawatuna dan Nurul Fatiyah yang berada di Kabupaten Sigi.

Didik berharap bhakti sosial yang dilaksanakan Polda Sulteng, Korem 132 Tadulako dan dibantu Pione ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES