Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Tinjau Progres Pembangunan GOR

Jumat, 25 September 2020 - 16:33 | 35.10k
Wako beserta jajaran meninjau pembangunan GOR Keban Agung. (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Wako beserta jajaran meninjau pembangunan GOR Keban Agung. (FOTO: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Guna melihat sejauh mana progress pembangunan yang dilaksanakan, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni meninjau pembangunan Gedung Olahraga (GOR) berlokasi di Dusun Keban Agung Kecamatan Pagaralam Selatan Kota Pagaralam.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Wali Kota didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni pada Jumat (25/9/2020) mengatakan, progress pembangunan GOR Keban Agung yang sedang berjalan ini dinilai sudah cukup baik, selain itu diharapkan pekerjaannya dilaksanakan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

"Semoga pembangunan GOR bantuan CSR PT BA atas prakarsa Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk Kota Pagaralam berjalan lancar, sehingga bangunan ini nantinya dapat digunakan untuk berbagai aktifitas khususnya olahraga serta bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Pagaralam, Saidi Amrullah melalui  Kabid Sarana Prasarana dan Kemitraan, Dody Satriawan, mengatakan, progres pembangunan GOR saat ini tengah dalam tahap pemasangan tiang baja.

Setelah ini akan dilanjutkan dengan pembangunan keatas, sehingga prosesnya tetap berjalan dengan tepat waktu yang ditentukan sampai dengan serah terima kepada Pemerintah Kota Pagaralam.

"Alhamdulillah, sampai saat ini progres tahapan pembangunan GOR sesuai jadwal yang ditentukan dan berjalan lancar. Kita yakin pembangunan GOR ini akan berdampak positif bagi Kota Pagaralam dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Sambungnya, selain itu nantinya GOR yang dibangun ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas olahraga, seperti bulutangkis, volly, basket, sepak takraw dan jenis olahraga lainnya yang sifatnnya menggunakan lapangan kecil.

"Jadi GOR di Keban Agung ini nantinya memiliki multifungsi," jelasnya.

Lanjutnya, GOR di Keban Agung Kota Pagaralam ini dibangun berukuran 192 meter persegi atau seluas 22x36 meter persegi dilengkapi sejumlah sarana penunjang lain, seperti lapangan parkir. Keliling luar GOR bisa dimanfaatkan olahraga ringan seperti lari dan kegiatan lain. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES