Olahraga

Tinggal Menunggu Tes Medis, Luis Suarez Resmi Merumput di Atletico Madrid

Jumat, 25 September 2020 - 16:21 | 28.11k
Luis Suarez saat di Barcelona (FOTO: Barcewelt)
Luis Suarez saat di Barcelona (FOTO: Barcewelt)

TIMESINDONESIA, JAKARTALuis Suarez resmi bergabung ke Atletico Madrid setelah klub itu mencapai kesepakatan bersama Barcelona. Saat ini, Suarez dikabarkan hanya tinggal menunggu tes medis saja.

"Atletico Madrid dan Barcelona mencapai kesepakatan untuk transfer Luis Suarez, tergantung pada pemeriksaan medis yang sesuai dan kesepakatan, serta formalitas selanjutnya dari kontrak baru penyerang Uruguay itu dengan entitas kami," tulis situs resmi Atletico, dikutip TIMES Indonesia, Jumat (25/9/2020).

Sebelumnya, Barcelona sendiri menyatakan kepindahan Suarez itu disepakati dengan banderol 6 juta euro atau setara dengan Rp 103 miliar. Barcelona pun juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi Suarez selama merumput di Barcelona.

"Barcelona ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka kepada Luis Suarez atas komitmen dan dedikasinya, serta mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," bunyi rilis resmi dari Barcelona.

Seperti yang diketahui, enam musim bersama Barcelona, Suarez mencatat prestasi gemilang. Ia tidak saja memberikan sejumlah gelar bergengsi. Tetapi juga menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Barcelona.

Ia mengemas 198 gol dalam 283 pertandingan di semua ajang sejak pindah dari Liverpool pada 2014. Nama Luis Suarez dibawah Lionel Messi yang mencetak 634 gol dan legenda Barcelona Cesar Rodriguez dengan 232 gol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES