Olahraga

Liga 1 2020 Semakin Dekat, Sudirman: Persija Jakarta Fokus Matangkan Finishing Skill

Jumat, 25 September 2020 - 13:22 | 26.66k
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman (foto: Dokumen/Persija Jakarta)
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman (foto: Dokumen/Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, terus memantapkan persiapan untuk anak asuhannya menjelang kompetisi Liga 1 2020. Punggawa Macan Kemayoran menjalankan penyempurnaan serangan dan penyelasaian akhir untuk mengarungi kompetisi.

Dalam latihan ini, seluruh pemain melakukan sesuai arahan pelatih. Sudirman juga dipuaskan dengan barisan juru gedor yang dimiliki Persija Jakarta. Marko Simic, Riko Simanjuntak, Osvaldo Haay, Heri Susanto dan Novri Setiawan memiliki kemampuan olah bola dan penyelesaian akhir yang baik.

“Hari ini kami menjalani latihan dengan fokus variasi penyerangan dan penyelesaian akhir. Dari situ juga kami melihat kreativitas para pemain dan mereka menunjukkan kemampuan yang luar biasa,” kata Sudirman kepada awak media di Jakarta, Jumat (25/9/2020).

Di kompetisi Liga 1 2020, Persija Jakarta memang memiliki kualitas penyelesaian akhir yang cukup baik. Dari dua laga yang dilalui yakni melawan Borneo FC dan Bhayangkara FC, Osvaldo Haay dkk. berhasil mencetak lima gol.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES