Peristiwa Daerah

Tim Gabungan Gencarkan Operasi Yustisi di Ponorogo

Jumat, 25 September 2020 - 12:50 | 45.57k
Operasi yustisi bagi pelanggar protokol kesehatan di Ponorogo terus dilakukan. (Foto: Humas kodim/TIMES Indonesia)
Operasi yustisi bagi pelanggar protokol kesehatan di Ponorogo terus dilakukan. (Foto: Humas kodim/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP Pemkab  Ponorogo, BPBD  Ponorogo dan Pengadilan Negeri Ponorogo terus melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid-19  dengan melaksanakan Operasi Yustisi untuk penegakan hukum protokol kesehatan.

Hari ini Jumat (25/9/2020) operasi tersebut digelar di depan Kantor  Pusdalops  Ponorogo dengan penanggung jawab kegiatan adalah Kasi Trantibum Satpol PP  Siswanto.

Danramil Jetis, Kapten Kav. Abdul Kohar selaku ketua dari Kodim Ponorogo  menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Ponorogo.

yustisi b

“Kami semua, baik aparat maupun seluruh masyarakat berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir. Dan kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, “ kata Danramil Jetis.

Operasi Yustisi yang  dilaksanakan ini sesuai Inpres No. 6 tahun 2020 dan Perbup Ponorogo 123/ 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES