Olahraga

Menang Lawan Persela, Rahmad Darmawan Puji Progres Madura United

Jumat, 25 September 2020 - 12:23 | 27.95k
Para pemain Madura United FC saat bersiap melakukan pertandingan Uji Coba dengan Persela Lamongan. (foto: Instagram/Madura United FC)
Para pemain Madura United FC saat bersiap melakukan pertandingan Uji Coba dengan Persela Lamongan. (foto: Instagram/Madura United FC)

TIMESINDONESIA, JAKARTAPelatih Rahmad Darmawan puas dengan keberhasilan Madura United sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/9/2020).

Gol kemenangan Madura United dicetak Syahrian Abimanyu pada menit ke-13 dan Jaimerson Xavier pada menit ke-83. 

Dalam laga uji coba tersebut, pelatih Rahmad Darmawan mencoba berbagai skema permainan timnya. Secara keseluruhan eks juru taktik PS TIRA itu merasa puas dengan apa yang ditampilkan Slamet Nurcahyo dkk jelang bergulirnya Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020. 

“Ya yang pertama kita mencoba skema berbeda di pertandingan hari ini dan butuh semacam cepat perubahan mindset yang dilakukan oleh pemain tadi. Dari yang pertama sampai kedua tapi secara keseluruhan oke,” terang RD, sapaan Rahmad Darmawan, usai pertandingan.

Namun RD menyebut lini depan timnya kurang maksimal dalam memaksimalkan setiap peluang di depan gawang lawan menjadi gol. Menurutnya ada beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol. Karena kurang tenangnya barisan pemain depan timnya membuat peluang yang ada menjadi sia-sia.

“Dalam grup defense cukup efektif tinggal menyelesaikan setiap peluang. Kan babak pertama kita punya peluang yang menurut saya bisa dikonversikan menjadi 3-4 gol karena situasi satu lawan satu. Tapi selebihnya kita harus menjaga dan memperbaiki situasi yang perlu saya perbaiki,” kata pelatih Madura UnitedRahmad Darmawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES