Indonesia Positif

TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo Prioritaskan Pembangunan Penyanggah Jalan Penghubung Antar Desa

Kamis, 24 September 2020 - 21:39 | 34.16k
TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo dan masyarakat melaksanakan kerja bhakti membagun peyangga jalan sampai Desa Cangkringturi dengan volume 800 meter, Kamis (24/09/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo dan masyarakat melaksanakan kerja bhakti membagun peyangga jalan sampai Desa Cangkringturi dengan volume 800 meter, Kamis (24/09/2020). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Memasuki hari ke tiga pelaksanaan TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo di Desa Kedungkembar Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo, TNI dan masyarakat melaksanakan kerja bhakti membagun peyangga jalan sampai Desa Cangkringturi dengan volume 800 meter, Kamis (24/09/2020).

Program pembangunan penyanggah jalan dijadikan proritas dikarenakan jalan desa Kedungkembar sampai Desa Cangkringturi merupakan jalan penghubung antar desa yang sering dilalui warga,"ujar Babinsa Serma Maiman.

Sedangkan menurut Batuud Pelda Jufri umar bahwa pembangunan penyangga jalan memang sangat penting karena selain jalan umum desa juga memudahkan para petani bila mengangkut hasil panennya karena lokasi tersebut dekat dengan persawahan, selain itu juga untuk menghindari terkikisnya tepi jalan bila memasuki musim penghujan," jelasnya.

Pembangunan penyangga jalan masuk pada tahap penggalian, semoga pembangunan ini bisa berjalan dan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan," ujar Dan Satgas SSK TMMD Lettu A. Junaidi.

Cahyono (37) warga desa yang ikut kerja bhakti pada pelaksanaan TMMD Kodim 0816/ Sidoarjo, mengatakan dengan adanya pembangunan penyangga jalan warga merasa sangat terbantu dan semoga bisa meningkatkan perekonomian di desa dengan semakin baiknya infrastruktur," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES