Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Ponorogo, Ini Makna Nomor Urut 2 bagi Pasangan Ipong-Bambang

Jumat, 25 September 2020 - 07:16 | 66.66k
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Ipong-Bambang mendapat nomor urut 2. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Ipong-Bambang mendapat nomor urut 2. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Usai mengambil nomor urut dalam Pilbub Ponorogo 2020, Kamis (24/9/2020) malam, pasangan Ipong-Bambang (Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono) langsung menuju Posko Pemenangan untuk menyampaikan orasi politiknya. Dalam orasinya calon Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni menyampaikan arti nomor 2 yang ia dapat.

"2 ini mudah-mudahan tanda-tanda alam dan InsyaAllah 2 periode," ucap Ipong Muchlissoni.

Menurutnya, nomor bukan penentu kemenangan, penentu kemenangan adalah kerja keras dan kepercayaan masyarakat. "Kalau melihat kepercayaan masyarakat berdasarkan survei, kita ini sudah unggul tapi itu tidak berarti kita tidak bekerja keras, kita harus bekerja keras tetapi tetap taat dengan protokol kesehatan," terang Ipong.

Ipong-Bambang-13.jpg

Ipong menambahkan, pihaknya akan taat dengan aturan yang ditetapkan, seperti tidak akan membikin acara yang bisa membuat orang berkerumun karena pandemi Covid-19 masih ada. "Kita akan melakukan upaya-upaya kampanye sebisa mungkin, dan satu hal yang paling penting bagi pendukung saya jangan sekali-sekali menjelek-jelekan orang," sebutnya.

Ipong juga meminta kepada seluruh pendukungnya agar lebih santun, dengan lebih kepada menjual gagasan, dan menjual harapan. "Karena yang ditunggu masyarakat bukan ghibah, bukan fitnah, tetapi sebuah aksi langsung bagaimana 5 tahun mendatang Ponorogo ini kita pimpin," tandasnya.

Sementara calon Wakil Bupati yang mendampingi Ipong Muchlissoni, Bambang Tri Wahono juga mengajak kepada masyarakat pendukungnya  untuk menunjukkan bahwa pasangan Ipong-Bambang adalah yang terbaik.

"Saya dan pak Ipong akan berkolaborasi dengan penuh totalitas, kerja bersama untuk kemenangan kita bersama, dan InsyaAllah kita menang," kata Bambang Tri Wahono.

Sebagai informasi, di Pilbub Ponorogo akan ada dua pasang calon yang bertarung.  Nomer urut 1 adalah pasangan Sugiri Sancoko-Lisdyarita dan Nomer urut 2 adalah pasangan Ipong-Bambang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES