Politik Pilkada Serentak 2020

Cabup Dadang Supriatna Berharap Pilbup Bandung 2020 Berjalan Fair

Kamis, 24 September 2020 - 19:33 | 26.09k
Calon Bupati (Cabup) Bandung Dadang Supriatna saat pengambilan nomor urut. (FOTO: Dok KPU Kabupaten Bandung for TIMES Indonesia)
Calon Bupati (Cabup) Bandung Dadang Supriatna saat pengambilan nomor urut. (FOTO: Dok KPU Kabupaten Bandung for TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Calon bupati atau Cabup Bandung, Dadang Supriatna berharap pelaksanaan Pilbup Bandung tahun 2020 bisa berjalan secara fair.

Cabup Bandung nomor urut 3 itu mengaku di tahapan Pilbup Bandung yang tengah berjalan masih mendengar ada elemen masyarakat yang diintimidasi.

"Di lapangan dengar ada intimidasi segala macem. Kami ingin proses demokrasi (Pilbup Bandung) ini bisa berjalan fair," ungkap Dadang kepada wartawan, Kamis (24/9/2020).

Dadang yang berduet dengan artis Sahrul Gunawan di Pilbup Bandung berharap pesta demokrasi ini bebas dari penggiringan suara oleh oknum-oknum tertentu.

"Apalagi sudah ada komitmen fakta integritas. Kami (Dadang-Sahrul) sudah tanda tangani fakta integritas dan sepakat mengikuti Pilkada secara fair," bebernya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat itu juga ingin Pilbup Bandung yang digelar Desember nanti menghasilkan pemimpin yang terbaik pilihan masyarakat.

"Makanya biarkan masyarakat yang memilih. Jangan ada penggiringan dan intimidasi (kepada masyarakat). Saya juga minta agar netralitas ASN tolong dijaga," tandas Kang DS, sapaan Dadang Supriatna mengutarakan harapannya untuk Pilbup Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bandung

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES