Peristiwa Daerah

Kakek Pencari Udang Ditemukan Meninggal di Wisata Pantai Boom Tuban

Kamis, 24 September 2020 - 19:00 | 106.26k
Penemuan jenazah di pantai Boom Tuban, Kamis, (24/09/2020)(Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Penemuan jenazah di pantai Boom Tuban, Kamis, (24/09/2020)(Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBAN – Pengunjung wisata Pantai Boom Tuban dikagetkan dengan penemuan mayat seorang kakek di perairan pantai tersebut sekitar pukul 15.30 WIB, Kamis (24/9/2020).

Mayat pria tersebut pertama diketahui oleh pengunjung wisata pantai, yang kemudian dilaporkan ke polisi dan petugas BPBD Tuban.  Petugas yang tiba di lokasi segera mengevakuasi mayat dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Masyarakat yang mengetahui temuan mayat itupun mendatangi lokasi, untuk menyaksikan proses evakuasi lebih dekat. Selang beberapa lama kemudian, identitas mayat itupun diketahui.

"Itu kakek saya, Sujio (67) namanya," kata seorang pemuda, Ahmad kepada polisi yang ada di lokasi. 

Dia menjelaskan, jika kakeknya merupakan pencari udang kecil atau rebon, korban beralamat di Kelurahan Sukolilo, Kecamatan Tuban. "Iya mencari rebon siang tadi," imbuhnya. 

Keterangan dari keluraga korban tersebut dibenarkan dengan ditemukannya barang bukti paring, alat tangkap rebon di sekitar lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Tuban, AKP Geng Wahono menyatakan, dari hasil pemeriksaan saksi dan keterangan dari cucunya yang di lokasi, korban dihantar mencari rebon sekitar waktu duhur.

Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, cucunya datang ke pantai Boom untuk menjemput dan ternyata sudah meninggal. 

"Menurut keterangan saksi yang masih cucunya, korban tidak memiliki riwayat sakit. Tapi untuk lebih lanjut masih kita kembangkan," jelasnya.

Diketahui, setelah diangkat dari perairan Pantai Boom Tuban, jenazah kakek tersebut selanjutnya dievakuasi menggunakan ambulan untuk dibawa ke rumah sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES