Politik Pilkada Serentak 2020

Dua Paslon Pilbup Malang 2020 Mendapat Pengawalan dari Polres Malang

Kamis, 24 September 2020 - 18:22 | 23.29k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang menyiapkan sebanyak 12 personel untuk mengawal dua Paslon di Pilbup Malang yakni Pasangan SANDI dan Pasangan LADUB selama menjalani Kampanye hingga penetapan calon terpilih.

Kapolres Malang AKBP Hendri Umara on mengatakan, untuk sementara ini disiapkan sebanyak 12 personel. Namun, jumlah personel kemungkinan akan ditambah.

"Jumlah personel akan kami tambah jika satu pasangan calon perseorangan sudah ditetapkan," ujarnya Kamis (24/9/2020).

Dia nantinya para personel yang dipersiapkan itu bakal mengikuti kemanapun pasangan calon pergi. Tujuannya, untuk melakukan pengamanan selama kampanye.

"Sifatnya melekat di masing-masing Pasangan Calon tersebut," imbuh Perwira Menengah atau Pamen Kepolisian dengan dua melati di pundaknya ini.

Dia mengungkapkan, mengungkapkan, seluruh personel kepolisian tersebut sudah dibekali kemampuan mumpuni sebagai pengawal dalam mengamankan Paslon.

"Pasti ada ketrampilan khusus. Dilengkapi untuk bagaimana pengawalan kepada objek vital, pengaman VIP. Itu pasti kita berikan pengawalan khusus," ungkapnya.

Selanjutnya dia berpesan kepada seluruh personel kepolisian Polres Malang yang ditugaskan mengawal Paslon di Pilbup Malang 2020 tersebut dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan peraturan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES