Olahraga

Chelsea FC Resmi Rekrut Edouard Mendy

Kamis, 24 September 2020 - 18:38 | 40.77k
Edouard Mendy resmi menjadi pemain Chelsea. (Foto: express.co.uk)
Edouard Mendy resmi menjadi pemain Chelsea. (Foto: express.co.uk)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain asal Senegal, Edouard Mendy resmi bergabung dengan Chelsea FC. Eks pemain Rennes ini sepakat lima tahun kontrak bersama Chelsea dan akan melengkapi posisi kiper yang saat ini sudah memiliki Willy Caballero dan Kepa Arrizabalaga. 

Setelah resmi berseragam Chelsea, Mendy mengaku sangat antusias. Dia juga merasa seperti mimpi karena bisa menjadi bagian dari Chelsea.  

"Saya sangat antusias untuk bisa kerjasama dengan pelatih Frank Lampard dan semua staf kepelatihan. Tentu saja saya sudah tidak sabar bergabung dengan teman setim dan bermain bersama mereka," ungkapnya, Kamis (24/9/2020) seperti dilansir dari website resmi Chelsea.

Sementara itu, direktur Chelsea, Marina Granovskaia mengungkapkan setelah identifikasi dari Petr Cech dan tim teknis yang lain menunjukkan bahwa Mendy adalah kiper yang cocok untuk melengkapi komposisi yang sudah ada. 

"Edouard Mendy datang setelah musim yang sukses bersama Rennes. Dia punya ambisi dan tentu saja selamat datang di klub," ungkap Marina.

Selain Edouard Mendy, Chelsea FC juga merekrut banyak pemain musim ini sepert Thiago Silva, Ben Chillwel, Kai Havertz hingga Timo Werner. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES