Politik Pilkada Serentak 2020

Dapat Nomor Urut 2, Pendukung Aliong Mus dan Ramli Teriak 'Lanjutkan'

Kamis, 24 September 2020 - 17:02 | 46.21k
Aliong Mus dan Ramli saat memperlihatkan kertas undian (Foto Husen Hamid Times Indonesia)
Aliong Mus dan Ramli saat memperlihatkan kertas undian (Foto Husen Hamid Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TALIABU – Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati di Pilbup Pulau Taliabu Aliong Mus dan Ramli resmi mendapatkan nomor urut 2 setelah melaksanakan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Pulau Taliabu.

Saat Calon Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus membuka kertas undian yang di ambil dari tempat yang disediakan oleh pihak KPU dan dihadapkan ke massa pendukung yang sempat hadir, sontak teriakan 'Lanjutkan' (dua periode) keluar dari para pendukung.

Aliong Mus baru tersadar kertas yang ia pegang ternyata bertuliskan angka 02 setelah ia membalikkan kertas yang ada di tangannya.

Usai melakukan pencabutan nomor urut, dirinya bersama wakil Bupati  langsung menyampaikan imbauan kepada simpatisan dan pendukung yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol yang dianjurkan Pemerintah.

"Terimakasih kepada pada simpatisan yang hadir, Saya meminta Anda untuk mengabarkan kepada seluruh warga di Taliabu AMR dapat Nomor Urut 02. Saya juga meminta kepada Anda agar tetap menjaga kesehatan dan ikut aturan pemerintah demi keselamatan kita bersama," katanya.

Aliong Mus dan Ramli juga bakal melakukan pembagian masker sebanyak 80.000 kepada seluruh masyarakat dalam rangka membantu pemerintah memutuskan mata rantai covid-19.

Sementara pasangan Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi mendapatkan nomor urut 01. Pelaksanaan Pencabutan nomor urut pasangan calon di Pilbup Pulau Taliabu berjalan aman dan tertib. (*)

Ekoran-25-09-2020-Pendukung-Aliong-Mus-dan-Ramli-Teriak-Lanjutkan.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES