Politik Pilkada Serentak 2020

Eri Cahyadi Bacakan Visi dan Misi di Kampung Legendaris Wonokromo Surabaya

Kamis, 24 September 2020 - 16:32 | 60.75k
Eri Cahyadi dan Armuji mendapatkan nomor urut satu pada undian paslon, Kamis (24/9/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
Eri Cahyadi dan Armuji mendapatkan nomor urut satu pada undian paslon, Kamis (24/9/2020). (Foto: Ammar Ramzi/Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji akan memaparkan visi-misinya di kampung legendaris di Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

"Jadi setelah undian nomor urut yang digelar KPU siang ini, Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji sudah ditunggu warga Surabaya untuk pemaparan visi ke depan," ujar Aprizaldi, juru bicara tim pemenangan Eri-Armuji pada Kamis (24/9/2020).

Aprizaldi mengatakan bahwa lokasi perkampungan dipilih sebagai wujud komitmen Eri Cahyadi dan Armuji untuk meningkatkan kesejahteraan semua warga Surabaya, termasuk mereka yang tinggal di kampung-kampung padat.

Eri Cahyadi a

Wonokromo sendiri adalah kawasan ikonik Surabaya dengan sejumlah perkampungan legendaris. Kebun Binatang Surabaya pun ada di daerah tersebut.

Aprizaldi melanjutkan, Eri Cahyadi selama ini memang dikenal sebagai sosok yang aktif melakukan penataan kampung saat dia masih mengabdi di Pemkot Surabaya. Armuji sebagai anggota dewan juga tiap hari blusukan membantu warga kampung.

"Mas Eri dan Cak Armuji dari orok sudah hobi blusukan. Srawung (bergaul) dengan semua orang, tidak tinggal nyaman di rumah gedongan. Jadi wajar kalau mereka banyak didukung warga kampung," ujarnya.

"Dalam pembangunan Kota Surabaya selama ini memang tak ada yang ditinggal, termasuk warga di kampung-kampung. No one left behind (tidak ada yang tertinggal) sesuai dengan visi-misinya. Sudah banyak program sosial pro wong cilik yang dijalankan Eri Cahyadi dan Armuji," pungkas Aprizaldi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES