Politik Pilkada Serentak 2020

Pilbup Pacitan: Jigar Nomor Urut 1, Mbois Nomor Urut 2

Kamis, 24 September 2020 - 16:20 | 56.31k
Suasana saat kedua paslon Jigar dan Mbois mengambil no urut di gedung Gasibu Pacitan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat kedua paslon Jigar dan Mbois mengambil no urut di gedung Gasibu Pacitan (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PACITAN – Pengundian nomor urut Pasangan Cabup-Cawabup untuk Pilbup Pacitan 2020 berlangsung dengan lancar. Paslon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin (Jigar) mendapatkan nomor urut 01, sedangkan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori (Mbois)  nomor urut 02.

Pengambilan nomor urut digelar KPU Pacitan, bertempat di gedung Gasibu Pacitan dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat. Setelah itu kedua paslon deklarasi taat dan patuh protokol kesehatan selama tahapan berlangsung.

"Mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19 pada setiap tahapan. Sebagaimana diatur PKPU no 6 tahun 2020. Dengan PKPU no 13 tahun 2020," kata Ketua KPU Pacitan Sulis Styorini., saat meminpin deklarasi,

Lebih lanjut dia mengatakan kedua paslon taat dan patuh protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh instansi yang berwenang, "Mengutamakan kesehatan dan keselamatan para pihak dan pemangku kepentingan dalam pelaksanaan seluruh tahapan pemilihan tahun 2020," imbuhnya.

Dalam deklarasi yang telah disepakati bersama itu, tertuang pernyataan untuk siap menerima sanksi apabila di tengah berjalannya tahapan Pilbup Pacitan, pasangan Jigar atau pasangan Mbois melanggar peraturan protokol kesehatan maupun PKPU no 6 dan no 13 tahun 2020.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES