Politik Pilkada Serentak 2020

Pasangan Dadi Dapat Nomor Urut Dua di Pilbup Tuban, Riyadi Sujud Syukur

Kamis, 24 September 2020 - 16:36 | 75.06k
Aditya Halindra Faridzky - Riyadi saat Sujud Syukur Setelah Dapat nomor urut 2 sesi pengundian nomor urut pasangan calon oleh KPUD Tuban (24/09/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
Aditya Halindra Faridzky - Riyadi saat Sujud Syukur Setelah Dapat nomor urut 2 sesi pengundian nomor urut pasangan calon oleh KPUD Tuban (24/09/2020). (FOTO: Ahmad Istihar/TIMES Indonesia) 
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, TUBAN – Riyadi melakukan sujud sukur usai KPU Tuban menetapkan Paslon Aditya Halindra Faridzky-Riyadi (Dadi) dengan nomor urut dua dalam Pilbup Tuban 2020, Kamis (24/09/2020).

Menurut Riyadi, angka dua adalah simbol dwi tunggal. Satu kesatuan antara Lindra dengan dirinya untuk memajukan kabupaten Tuban  jika terpilih dalam Pilbup Tuban 2020.

Aditya-Halindra-Faridzky-Riyadi-2.jpg

"Bupati cuma satu. calonnya ada tiga yang jadi harus beda. Nomor satu ganjil, nomor tiga ganjil. Kami nomor dua jadi pemimpin," ujar Riyadi kepada awak media.

Raut wajah Riyadi juga tampak sumringah setelah membuka nomor urut. Angka dua mempunyai makna genap atau dwi tunggal menjadikannya optimistis menang dalam pilkada 2020, 9 Desember mendatang. 

"InsyaAllah sesuai harapan, Saya bersyukur, buka kertasnya coblos, tutup kertasnya, " sahut Aditya Lindra dihadapan awak media. 

Aditya-Halindra-Faridzky-Riyadi-3d63e7147e6d6a62d.jpg

Menurut Lindra semua angka baik, selanjutnya paslon Dadi akan mengerahkan strategi kampanye pemenangan dengan konsolidasi di tingkat bawah mulai metode door to door atau anjangsana sapa masyarakat. 

"InsyaAllah kita akan door to door turun ke bawah. Bangun deso noto kuto. Persoalan diselesaikan dari huli-hilir," janjinya

Menanggapi dihapusnya metode rapat umum dalam kampanye terbuka pada Pilbup Tuban, pasangan Dadi akan melaksanakan dan mematuhi regulasi yang telah mengatur tahapan kampanye sesuai PKPU. "Kita mengikuti anjuran pemerintah serta aturan PKPU yang sudah ditetapkan." tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES