Entertainment

Alfin Alberto Fuah Segera Rilis Single Ketiga 'Agar Kau Bahagia'

Kamis, 24 September 2020 - 15:06 | 100.36k
Alfin Alberto Fuah bakal merilis single ketiga berjudul 'Agar Kau Bahagia'. (Foto: Dok. Alfin Alberto)
Alfin Alberto Fuah bakal merilis single ketiga berjudul 'Agar Kau Bahagia'. (Foto: Dok. Alfin Alberto)

TIMESINDONESIA, JAKARTAAlfin Alberto Fuah bakal merilis single ketiga berjudul "Agar Kau Bahagia". Lagu ciptaannya ini merupakan lagu yang berisi ungkapan kasih sayang kepada kekasih pujaan hati. Single ketiganya nantin akan berdurasi 4:38 menit dan akan diluncurkan di Bend & Break Kitchen And Lounge, Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu 10 Oktober 2020 mendatang.

Menurut Alfin pembuatan single ini dia yakini lebih serius dibandingkan dengan 2 single sebelumnya, dengan membutuhkan waktu 1 bulan dalam pengerjaan video. Ia menyampaikan Single Agar Kau Bahagia merupakan pengalaman pribadi alvin yang ia tulis dalam sebuah lirik dengan musik bergenre pop alternative. 

"Ini pengalaman pribadi saya. Saat saya bertemu ama kekasih. Begitu dia jalan ama saya. Dia masih mengenang masa lalunya. Berarti dia kurang bahagia ama saya. Ya saya relakan dia," tuturnya.

Pria kelahiran Kupang, NTT, 1 Desember 1989 dan besar di Bali ini mengungkapkan,  meski dirinya sudah pindah ke Jakarta tetapi Ia masih bolak balik ke Bali. 

"Selain ada keluarga di Bali, Bali homy banget," tambahnya. 

Dua single Alfin Alberto Fuah sebelumnya yaitu single pertama “Pergi dan Jangan Kembali”, dimana penggarapan untuk video klip dilakukan di Miami, Amerika Serikat (2016), sedangkan single kedua “Selamanya di Hati” (2017).

“Untuk single ketiga ini digarap lebih serius dengan melibatkan Felicia Tantra (executive producer), dan producer by Mantra Recording Indonesia (Nuno Satrida),” jelas pria kelahiran Kupang, 1 Desember 1989 yang dilahirkan dari keluarga musisi pasangan Julianus Ibrahim Fuah dan Since Tulle, serta adik kandung dari Amanda Stephanie Fuah.

Alfin Alberto Fuah berharap single “Agar Kau Bahagia” ini kelak bisa dinikmati para pecinta musik di Indonesia. Launching single ketiga “Agar Kau Bahagia” juga akna menghadirkan musisi handal dan terkenal di Tanah Air seperti, Kenna Lango (keyboardis The Bakucakar) yang pernah tergabung bersama almarhum Glenn Fredly, Arnold Sadrach (bassis Sammy Simorangkir), Mecko Kaunang (guitaris session player artis ternama), dan Fridel Lango (drummer).(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES