Peristiwa Daerah

Gus Muhdlor: NU Milenial harus Terlibat dalam Kebijakan Publik

Kamis, 24 September 2020 - 15:15 | 60.55k
Perwakilan pelajar milenial PAC IPNU IPPNU Se Sidoarjo saat bertemu  Calon Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor (FOTO: IPNU IPPNU Sidoarjo for TIMES indonesia)
Perwakilan pelajar milenial PAC IPNU IPPNU Se Sidoarjo saat bertemu Calon Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor (FOTO: IPNU IPPNU Sidoarjo for TIMES indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Dalam menjemput perubahan di Kabupaten Sidoarjo, perlu peran serta pemuda atau kalangan milenial Kota Delta. Hal ini lah yang mendasari pelajar milenial PAC IPNU IPPNU se Sidoarjo merapatkan barisan mendukung dan memenangkan Calon Bupati, Gus Muhdlor.

Bertempat di Posko pemenangan Gus Muhdlor- Subandi yang berada di Taman Pinang, pelajar milenial IPNU IPPNU berbincang langsung dan menyampaikan aspirasi kepada Gus Muhdlor.

PAC-IPNU-IPPNU-Se-Sidoarjo-2.jpg

Gus mudhor menegaskan jika dirinya menyiapkan program 100.000 ribu beasiswa yang akan diprioritaskan untuk pelajar NU se-Sidoarjo.

"Saya akan memberikan jalan kepada kalian dalam hal pendidikan, mau S1, S2 maupun S3 yang terpenting kalian siap dan mampu berkomitmen" kata Gus Muhdlor kepada perwakilan pelajar milenial PAC IPNU IPPNU Se Sidoarjo, Kamis (24/9/2020).

PAC-IPNU-IPPNU-Se-Sidoarjo-3.jpg

Sementara itu, Darul Fiqih salah satu perwakilan PAC IPNU IPPNU Candi mengatakan jika dialag dengan Calon Bupati, Gus Muhdlor ini merupakan momentum dalam meningkatkan pendidikan di Kabupaten Sidoarjo.

"Kami berharap, Pemerintah Kabupaten Sidoarjo ke depan harus benar benar berpihak kepada rakyat kecil, menyediakan beasiswa prestasi dan yang terpenting juga harus menyediakan lapangan pekerjaan. Hal itulah yang tadi kami sampaikan ke Gus Muhdlor. Semoga dukungan kami menghantarkan Gus Muhdlor menjadi Bupati Sidoarjo," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES