Politik Pilkada Serentak 2020

Sah! Eri-Armuji Nomor Urut 1, MA-Mujiaman Nomor 2 di Pilwali Surabaya 2020

Kamis, 24 September 2020 - 15:02 | 38.99k
Eri Cahyadi dan Armuji mendapatkan nomor urut satu pada undian nomor paslon Pilwali Surabaya 2020. (FOTO: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)
Eri Cahyadi dan Armuji mendapatkan nomor urut satu pada undian nomor paslon Pilwali Surabaya 2020. (FOTO: Ammar Ramzi/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Komisi Pemilihan Umum Kota Surabaya (KPU Surabaya) melaksanakan sidang pleno terbuka undian nomor urut pasangan calon Pilwali Surabaya 2020 hari ini, Kamis (24/9/2020) di Hotel Singgasana.

Pada kesempatan undian nomor ini, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji mendapatkan nomor urut satu. Sementara pesaingnya, Machfud Arifin (MA) dan Mujiaman memperoleh nomor urut dua.

Pelaksanaan pemilihan nomor urut ini disaksikan langsung oleh pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Surabaya dan Polrestabes Surabaya.

Eri-Cahyadi-dan-Armuji-2.jpg

Setelah resmi mendapatkan nomor urutnya masing-masing, kedua paslon membacakan pakta integritas.

"Kami pasangan calon dalam Pilwali Surabaya 2020 dengan ini menyatakan akan mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan virus Covid-19 dalam seluruh tahapan pemilihan sebagaimana yang diatur dalam peraturan KPU," ucap kedua paslon secara bersamaan.

Paslon Eri-Armuji dan MA-Mujiaman siap menerima sangsi apabila setelah acara pengundian nomor urut ini kedapatan melakukan pelanggaran protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Pilwali Surabaya 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES