Olahraga

Manajemen Persipura Jayapura Datangi Kantor Arema FC, Ada Apa?

Kamis, 24 September 2020 - 14:07 | 59.65k
Perwakilan manajemen Persipura Jayapura saat mendatangi kantor Arema FC pada Kamis (24/9/2020). (FOTO: Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)
Perwakilan manajemen Persipura Jayapura saat mendatangi kantor Arema FC pada Kamis (24/9/2020). (FOTO: Ovan Setiawan / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Manajemen Persipura Jayapura terlihat mendatangi kantor Arema FC di Jalan Mayjend Pandjaitan no 42 Kota Malang pada  Kamis (24/9/2020).

Tampak di antara yang hadir adalah Sekretaris Umum Persipura Rocky Bebena dan beberapa jajaran manajemen lainnya. Rombongan  tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut diterima General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris dan media officer Arema FC Sudarmaji.

Rocky Bebena menyatakan bahwa kedatangan mereka ke kantor Arema FC tidak lepas dari penggunaan Stadion Kanjuruhan sebagai homebase selama lanjutan kompetisi  Liga 1 2020.

"Kebetulan hari ini kami dari manajemen Persipura dan teman-teman Panpel kita silaturahmi ke sini terkait rencana Persipura berhomebase di Malang," ungkapnya.

Persipura sebelumnya memang berencana untuk menggunakan Stadion Gajayana, Kota Malang sebagai kandang mereka, namun hal tersebut pupus lantaran tidak mendapatkan izin dari walikota Malang karena Stadion Gajayana sedang dalam renovasi.

"Sebelumnya kita berencana di Gajayana, tapi tidak diizinkan karena ada rehab. Kita kemudian kirim surat ke Bupati Malang dan direspon oleh Dispora," sambung Rocky Bebena.

Mewakili Persipura, Rocky Bebena sangat bersyukur bahwa Arema FC menyambut baik rencana Persipura untuk menggunakan Stadion Kanjuruhan sebagai homebase.

"Bersyukur hari ini kita bisa bertemu dengan teman-teman Arema FC , salam dari Ketua Umum dan manajer,  Arema FC  luar biasa, mereka menyambut kami dengan persamaan persepsi bahwa  sepakbola itu mempersatukan perbedaan," ungkapnya.

Persipura Jayapura sendiri akan memulai laga perdana di kandang berhadapan dengan Persija Jakarta pada (1/10/2020) mendatang.Sedangkan Arema FC melakoni laga perdana dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada (2/10/2020). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES