Politik Pilkada Serentak 2020

Dapat Nomor Urut 1, Pasangan SANDI Optimistis Menang Pada Pilbup Malang 2020

Kamis, 24 September 2020 - 14:03 | 29.21k
Paslon SANDI saat menerima nomor urut 1. (FOTO: Aditya Hendra / TIMES Indonesia)
Paslon SANDI saat menerima nomor urut 1. (FOTO: Aditya Hendra / TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPasangan SANDI (HM Sanusi-Didik Gatot Subroto) mendapat nomor urut satu pada Pilbup Malang 2020 saat prosesi pengambilan nomor urut yang dilakukan KPU, Kamis (24/9/2020).

Calon Bupati Malang, HM Sanusi, optimistis bakal meraih kemenangan pada pemungutan suara 9 Desember nanti.

"Nomor urut 1 di Kabupaten Malang selalu menang. Mudah-mudahan dengan nomor urut 1 ini, SANDI jadi pemenang Pilkada Kabupaten Malang," ujarnya singkat.

Sementara itu, hal yang sama diungkapkan calon Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, juga optimis SANDI mampu memenangkan pesta demokrasi tahun ini.

"Nomor 1 adalah awal bagi kami semua. Dengan perolehan nomor 1 menjadi tauladan, teladan dan menjadi pilihan pada 9 Desember," kata Didik.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Malang Makmur, Hari Sasongko mengatakan, setelah mendapat nomor urut ini, mereka akan bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Kami, dari Tim Kampanye, strategi utama setelah pengundian nomor adalah sosialisasi. Ini penting. Kami akan menyampaikan desain gambar untuk disebarluaskan. Kemudian kampanye," tutur Hari Sasongko.

Menurutnya, setelah ini akan dilakukan sosialisasi nomor urut satu Pasangan SANDI kepada masyarakat dalam kampanye Pilbup Malang 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES