Olahraga

Arema FC Jual Tribun Stadion Kanjuruhan

Kamis, 24 September 2020 - 13:41 | 159.36k
Stadion Kanjuruhan (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Stadion Kanjuruhan (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aturan tidak diperbolehkannya penonton di stadion saat kompetisi Liga 1 2020 digulirkan membuat klub mengatur siasat untuk memperoleh pendapatan. Tak terkecuali Arema FC yang berencana 'menjual' tribun Stadion Kanjuruhan.

Penjualan tribun Stadion Kanjuruhan ini merupakan strategi bisnis Arema FC untuk menggunakan tribun Stadion Kanjuruhan sebagai space iklan.

"Sedang kita rumuskan soal penggunaan tribun Stadion Kanjuruhan untuk space promosi mengingat laga Liga 1 2020 ini digelar tanpa penonton," ungkap manager Divisi Bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

Tribun Stadion Kanjuruhan memang memiliki potensi sebagai media iklan, apalagi setiap pertandingan Arema FC disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi.

Seandainya hal ini direalisasikan, opsi pendapatan Arema FC selama Pandemi Covid-19 bisa jadi akan bertambah.

Sebab selama ini Arema FC untuk media iklan di stadion menggunakan papan LED, selain menampung sponsor resmi klub dan Liga 1 Arema FC juga membuka pihak-pihak yang ingin bekerjasama dengan Arema FC.

"Harapannya segala potensi bisnis bisa berjalan, apalagi ditengah situasi seperti ini," imbuh pria yang akrab disapa Inal ini.

Terlepas dari rencana dijualnya tribun Stadion Kanjuruhan, untuk situasi Pandemi Covid-19 ini Arema FC juga mengadakan program pembelian tiket tanpa nonton yang dijual melalui sistem online di situs resmi Arema FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES