Olahraga

Prinsip Bisnis ala Gelandang Arema FC Hendro Siswanto

Kamis, 24 September 2020 - 11:47 | 79.92k
Hendro Siswanto merambah bisnis handphone. (FOTO: Instagram Bibu Cell)
Hendro Siswanto merambah bisnis handphone. (FOTO: Instagram Bibu Cell)

TIMESINDONESIA, MALANG – Pemain sepakbola dituntut untuk pintar dalam berinvestasi untuk mempersiapkan hari tua atau setelah tidak menjadi pemain sepak bola lagi. Tak terkecuali gelandang Arema FC, Hendro Siswanto yang dikenal ulet dalam menekuni bisnis dan usaha.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 12 ini selama ini dikenal memiliki pengalaman dalam hal usaha.  Diantaranya adalah usaha hijab yang dikelola bersama istrinya, distro dengan tema HS 12 serta sempat menekuni usaha kuliner.

Hendro-Siswanto-2.jpg

Baru-baru ini, Hendro Siswanto tampak memperkenalkan  usaha barunya yang dia beri label Bibucell, nama tersebut tidak lepas dari nama dua anak kembarnya, Biru dan Bumi. Hendro Siswanto tidak hanya menjual HP baru, tetapi juga HP second dengan  jaminan berkualitas.

“Kalau hp baru mulai, kita masih coba-coba. Ini adalah usaha keluarga biar tidak menganggur,” ujar pemain asal Tuban ini kepada TIMES Indonesia.

Dalam berbisnis, Hendro Siswanto tampaknya tidak senang berteori. Bahkan ketika ditanya kira-kira memiliki mentor atau motivator bisnis khusus dia menjawab tidak ada. Lantas apa prinsip yang dipegang oleh Hendro Siswanto?

Hendro Siswanto mengaku lebih senang belajar dari teman-teman yang menekuni. “Saya lebih senang belajar dari teman yang sudah menekuni usaha, saya tidak terlalu suka berteori karena bukan pendengar yang baik” ujarnya.

Namun demikian, pria yang menjabat sebagai kapten Arema FC ini mengaku bahwa hal utama dalam berbisnis adalah ketekunan. “Insyaallah asal kita tekun dan berusaha pasti ada jalan,” ungkap Hendro Siswanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES