Politik Pilkada Serentak 2020

Anwar Hafid dan Loyalisnya Deklarasi Dukungan untuk Pasangan Rusdi-Ma'mun

Rabu, 23 September 2020 - 23:34 | 58.85k
Anwar Hafid saat bersama calon Gubernur Sulteng Rusdi usai melakukan deklarasi dukungan terhadap paslon Rusdi-Ma'mun. (Fot : Sarifah Latowa/TIMES Indonesia)
Anwar Hafid saat bersama calon Gubernur Sulteng Rusdi usai melakukan deklarasi dukungan terhadap paslon Rusdi-Ma'mun. (Fot : Sarifah Latowa/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, BLITARAnwar Hafid bersama loyalisnya melakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng Rusdi Mastura- Ma'mun Amir atau pasangan Rusdi-Ma'mun di salah satu warkop di Kota Palu. Rabu malam, (23/9/2020).

Sebelumnya, Anwar Hafid merupakan salah satu bakal calon gubernur Sulteng berpasangan dengan Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu namun gagal mendapat dukungan partai politik sebagai prasyarat untuk mendaftarkan ke KPU Sulteng.

Kegagalannya itu tak membuatnya berputus asa. Ia akhirnya mengajak loyalisnya memberikan dukungan terhadap Rusdi-Ma'mun dan mendeklarasikan dukungan itu.

“Malam ini saya dan loyalis saya mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Rusdi-Ma'mun,” kata Anwar.

Alasan mengapa dia menjatuhkan pilihan kepada kedua pasangan? Ia mengatakan, karena dirinya melihat paslon Rusdi-Ma'mun memiliki komitmen dan gagasan yang sama dengan perjuangan Anwar-Sigit yakni akan memberikan pendidikan gratis, kesehatan gratis, dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi warga Sulteng.

“Kak Cudi itu bukanlah pemimpin masa depan, tapi pemimpin untuk saat ini dan kita harus mendukung gagasannya,” ungkapnya.

Anwar Hafid berjanji akan berkeliling ke wilayah Sulteng untuk memenangkan pasangan Rusdi-Ma'mun. “Saya akan turun lapangan untuk bekerja memenangkan kedua paslon,” terangnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES