Entertainment

Film Mohan, Siap Bikin Baper Penonton

Rabu, 23 September 2020 - 23:07 | 193.96k
Suasana peluncuran trailer film Mohan di Dapoer Sasak, Kota Mataram, Rabu (23/9/2020). (Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Suasana peluncuran trailer film Mohan di Dapoer Sasak, Kota Mataram, Rabu (23/9/2020). (Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Warna Films baru saja meluncurkan trailer resmi film Mohan, pada acara launching yang digelar di Dapoer Sasak, Kota Mataram, Rabu (23/9/2020).

Adapun beberapa cast yang hadir yaitu Raihan Daffa Purnomo, Shaina Babheer, Lalu Gigih Arsanofa, Firadz Pariska selaku produser, Trish Pradana selalu sutradara dan Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana beserta istri Kikin Kinastri.

Dari trailer berdurasi 1 menit 38 detik ini, sudah bisa melihat cuplikan cerita film yang diambil dari kisah love story Mohan Roliskana dan istri Kikin Kinastri sewaktu muda. Film tersebut segera tayang pada pertengahan Oktober 2020 mendatang.

Film Mohan b

"Saya ingin membuat sebuah film yang pure Love Story. Tapi bukan cinta jaman now, ini benar-benar cinta yang perjuangannya kuat serta penuh kesantunan," kata Trish Pradana, Sutradara Film Mohan.

Trish menjelaskan, Film Mohan yang berdurasi sekitar 35 menit banyak memiliki pesan moral. Dimana pesan yang ingin disampaikan antara cita-cita dan cinta dapat seiring berjalan.

"Jadi Film Mohan ini memang berlatar kisah nyata percintaan Mohan dan Kikin muda. Dimana mereka menjalani kisah cinta itu selama 8 tahun," ujarnya.

"Yang ingin saya tekankan dalam film ini, jodoh kalau tidak kita kejar sih tidak akan dapat. Seberapa besar kita menginginkan seseorang ya harus diperjuangkan," imbuh Trish Pradana.

Film Mohan c

Sementara, Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana memberi apresiasi positif terhadap sineas-sineas muda Mataram. Menurut Mohan, kreativitas anak muda Mataram perlu diberi kesempatan untuk menyalurkan bakatnya.

"Film Mohan ini bukan karena dibuat tentang saya, tetapi ini adalah ruang kreativitas anak muda Mataram. Ini yang harus saya dukung, sehingga bakatyang dimiliki anak-anak muda ini  bisa tersalurkan," katanya Mohan Roliskana.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES