Peristiwa Daerah

Bupati Ponorogo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan P3TGAI Tahap II

Rabu, 23 September 2020 - 22:53 | 27.02k
Bupati Ipong Muchlissoni dan Anggota Komisi V DPR Sri Wahyuni saksikan penyerahan hasil pekerjaan tahap I P3TGAI di Ponorogo. (FOTO: Humas Pemkab Ponorogo for TIMES Indonesia)
Bupati Ipong Muchlissoni dan Anggota Komisi V DPR Sri Wahyuni saksikan penyerahan hasil pekerjaan tahap I P3TGAI di Ponorogo. (FOTO: Humas Pemkab Ponorogo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni didampingi Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Agus Rudyanto melakukan peletakan batu pertama dalam Pembangunan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) Tahap II di desa Karangpatihan Kecamatan Balong Ponorogo Jawa Timur, Rabu (23/9/2020).

Peletakan batu pertama tersebut sebagai lanjutan P3TGAI tahap I yang telah rampung dilaksanakan di 10 desa di Kabupaten Ponorogo, dan tahap II akan dilaksanakan di 54 desa.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengucapkan terima kasih kepada BBWS Bengawan Solo atas program Padat Karya Tunai untuk petani di Kabupaten Ponorogo.

"Semoga dengan P3TGAI di 54 desa ini dapat meningkatkan produktivitas pertanian bagi masyarakat Ponorogo," ucapnya.

Sri-Wahyuni.jpg

Apresiasi kepada BBWS Bengawan Solo dan jajaran Pemkab Ponorogo juga disampaikan Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni, atas kerjasama yang dibangun dalam rangka pemenuhan kebutuhan air khususnya untuk petani di Ponorogo.

"Semoga P3TGAI tahap II dan III di Kabupaten Ponorogo dapat berjalan dengan lancar, petani tenang, masyarakat senang," ujar Sri Wahyuni.

Sebelum peletakan batu pertama juga dilakukan serah terima secara simbolis hasil pekerjaan tahap I P3TGAI oleh Arnold Emille Theodorus selaku Kepala Desa Ngrayun kepada Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo Agus Rudyanto.

Selain Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni dan Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni, hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan  Kawasan Permukiman Ponorogo Jamus Kunto Poernomo, Kepala Bappeda Litbang Ponorogo Sumarno, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ponorogo, Kepala Dinas Bapemas Pemdes Ponorogo, Camat Balong, serta perwakilan Kepala Desa dan Ketua Himpunan Petani Pemakai Air (P2A) Ponorogo. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES