Entertainment

Ngaku Dihamili Sule Hingga Jadi Mualaf, Ini Profil DJ Nathalie Holscher

Rabu, 23 September 2020 - 22:36 | 265.95k
DJ Nathalie Holscher usai menjadi mualaf. (Foto: dream.co)
DJ Nathalie Holscher usai menjadi mualaf. (Foto: dream.co)

TIMESINDONESIA, JAKARTADJ Nathalie Holscher menjadi perbincangan hangat setelah menyatakan masuk Islam. Kabar tersebut tentu diluar dugaan publik, lantaran selama ini publik banyak mengenal Nathalie Holscher di panggung kafe atau konser musik. Lantas siapa sebenarnya Nathalie Holscher?

Nathalie Holscher lahir di Jakarta pada 14 September 1992. Dia memiliki bakat di dunia hiburan terutama tarik suara. Di akun instagramnya Nathalie Holscher kerap tampil di panggung bersama band The Secret. Grup musik The Secret tidak main-main, sebab didirikan oleh deretan musisi kawakan seperti Piyu Padi dan Maki Ungu. 

Namanya mencuat ketika melakukan prank dengan mengaku dihamili oleh komedian Sule. Melalui akun youtubenya, Nathalie Holscher mengaku dihamili oleh Sule, setelah sempat heboh ternyata kabar tersebut hanyalah sebuah prank dengan maksud untuk mengerjai karyawan Sule.

Di dunia musik, Nathalie Holscher juga lihai bermain gitar. Hal itu dibuktikan bahwa Nathalie Holscher adalah sosok yang memiliki kegemaran mengoleksi gitar. "Back Home" tulis Nathalie Holscher di bawah sebuah foto yang diposting di Instagramnya. Pemberitahuan ini sontak membuat netizen pengamat akunnya mengetahui dia adalah orang yang menyukai gitar. Sebab foto yang diunggahnya menampilkan Nathalie sedang berpose di depan sejumlah gitar. Bentuk dan warna gitar-gitarnya nampak mewah.

Pada 2013 lalu, Nathalie Holscher juga pernah meramaikan industri musik tanah air melalui grup vocal D’Dolls. D'Dolls terdiri atas Nathalie Holscher dan Dewi Muninggar. Duo ini sempat meluncurkan beberapa single antara lain: 'Hapus Kamu' diciptakan oleh Rayen eks Pasto, 'Akhir Cerita Cinta' diciptakan oleh Glenn Fredly, 'Salah Memilih Cinta', 'Beri Aku Kesempatan' dan lain sebagainya. Manajemen yang menaungi mereka saat itu ialah Halo Entertainment Indonesia. Sekarang setelah hengkang dari D'Dolls, Nate bergabung dengan band The Secret.

Keluar dari D'Dolls dan berkegiatan dengan band The Secret memberinya pengalaman panjang sebagai vokalis. Nate pun memutuskan menciptakan jalan solo karir. Debut solonya adalah single berjudul 'Live of a Party' sebuah single bergenre Electronic Dance Music (EDM). Rayen Pono mantan personel Pasto ikut terlibat dalam proses pembuatannya.

Terkait proses mualaf,  DJ Nathalie Holscher mengaku bahwa hal itu sebenarnya sudah lama ingin dia lakukan, namun baru terwujud pada Selasa lalu (22/9/2020). "Di hari Selasa pukul 17.17 WIB Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam,'' tulis Nathalie Holscher di Instagramnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES