Politik Pilkada Serentak 2020

Dapat Dukungan PKS, Pasangan LADUB Kian Mantap Menatap Pilbup Malang

Rabu, 23 September 2020 - 22:24 | 87.84k
DPD PKS Kabupaten Malang saat menyerahkan rekomendasi kepada Cawabup Malang, Ir Didik Budi Muljono. (Foto: Facebook PKS)
DPD PKS Kabupaten Malang saat menyerahkan rekomendasi kepada Cawabup Malang, Ir Didik Budi Muljono. (Foto: Facebook PKS)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANGPKS memastikan diri mendukung Pasangan LADUB (Hj Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono) pada perhelatan Pilbup Malang 2020.

Dukungan atau rekomendasi tersebut sudah diserahkan sejak awal bulan September lalu. Hal ini seperti dilansir melalui halaman resmi PKS Kabupaten Malang di Facebook.

Rekomendasi itu diberikan Ketua DPD PKS Kabupaten Malang, Irfan Yuli Prasetyo kepada Cawabup Malang Ir H Didik Budi Muljono MT.

Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah atau TPPD DPD PKS Kabupaten Malang, drh Puguh Wiji Pamungkas menjelaskan alasan memilih pasangan LADUB di Pilbup Malang. 

"Pasangan LADUB memiliki kesamaan Visi Misi dengan Perjuangan PKS," ujar drh Puguh Wiji Pamungkas seperti dikutip dari Halaman Resmi DPD PKS Kabupaten Malang di Facebook.

Lebih lanjut dia mengatakan, salah satu kesamaannya adalah dalam pendidikan. Dimana peningkatan kualitas pendidikan melalui peningkatan sarana prasarana dan SDM dalam hal ini adalah tenaga pendidik.

"Dalam pandemi seperti sekarang, juga disoalkan fasilitas internet di Malang Selatan yang masih terbatas. Ini patut menjadi perhatian karena pendidikan daring perlu koneksi internet yang bagus," ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam Pilbup Malang 2020, sebelum PKS sudah ada dua parpol lainnya yang memberikan dukungan kepada Pasangan LADUB yakni PKB dan Hanura.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES