Politik Pilkada Serentak 2020

Ipong Muchlissoni Tegaskan Tak Hadirkan Banyak Pendukung Saat Ambil Nomor di KPU

Rabu, 23 September 2020 - 19:38 | 47.40k
Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono pasangan calon bupati dan wakil bupati  di Pilkada Ponorogo 2020. (FotFOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Ponorogo 2020. (FotFOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Usai ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, pasangan Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono menegaskan tak akan bawa pendukung banyak saat pengambilan undian nomor urut dalam Pilbup Ponorogo 2020 di KPU Ponorogo pada Kamis (24/9/2020).

"Saya akan taat azas dan perintahkan kepada seluruh pendukung saya untuk tidak mengantar dalam proses pencabutan nomor undian," ucap Ipong Muchlissoni kepada wartawan, Rabu (24/9/2020)..

Ipong juga menjelaskan bahwa dirinya akan taat dan patuh dengan keputusan KPU Ponorogo bahwa hanya berapa orang yang diperbolehkan masuk dalam proses pengambilan nomor undian.

"Saya akan patuhi keputusan KPU Ponorogo. Kalau 100 saya akan bawa 100, kalau 50 saya akan bawa 50, kalau hanya 20 saya akan bawa 20," sebutnya.

Menurut Ipong hal tersebut sangat penting, mengingat saat ini perkembangan Covid-19 di Ponorogo angka konfirmasinya cukup tinggi. "Ini yang membuat kita prihatin, dan sekali lagi kepada para pendukung saya tidak usah memaksakan untuk ikut menghantar ke KPU," tegas Ipong.

Ipong berharap kepada seluruh pendukungnya tenang dan bersabar, karena adanya Covid-19 dirinya sebagai calon bupati tidak mau dituduh atau disebut sebagai orang yang ikut menjadi bagian dari penyebaran Covid-19.

"Kepada seluruh pendukung saya, mari kita taati dan terus disiplin dengan protokol kesehatan, dan nggak usah ikut meski hanya diluar, mohon doanya saja semoga calonnya lancar dan sukses," tukas calon bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES