Peristiwa Daerah

TNI-Polri di Kabupaten Malang Terus Bersinergi dalam Memutus Rantai Covid-19

Rabu, 23 September 2020 - 16:56 | 35.10k
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra saat apel bersama. (Foto: Kodim 0818)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra saat apel bersama. (Foto: Kodim 0818)

TIMESINDONESIA, MALANG – Sinergi antara TNI-Polri di Kabupaten Malang dalam melakukan percepatan penanganan Covid-19 terus diupayakan.

Terbaru, Polres Malang menggelar apel bersama dengan TNI di lapangan Satya Haprabu Polres Malang dalam rangka penyemprotan, Rabu (23/09/20).

Apel bersama tersebut dipimpin langsung Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra dan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. 

Peserta apel diikuti  Anggota Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Anggota Polres Malang, Satpol PP, Petugas Damkar dan para relawan laiannya yang tergabung dalam penanggulangan Virus Covid-19.

Dalam Apel bersama ini Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra menyampaikan bahwa sebagai aparat pemerintah harus menjadi contoh.

"Tentunya tidak boleh bosan dalam penanggulangan Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Malang," ujarannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kekompakan TNI dan Polri sangat dibutuhkan dalam melakukan berbagai kegiatan percepatan penanganan virus Covid-19.

"Semua kegiatan harus selalu dikordinasikan dengan baik agar dalam pelaksanaan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan," bebernya.

Sementara itu Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengimbau agar semua petugas agar selalu semangat dan tentunya tetap menjaga kesehatannya masing-masing.

"Jangan sampai kita yang bertugas dilapangan malah sakit atau tidak menjaga kondisi kita sendiri," Tuturnya.

Dia juga mengapresiasi dukungan TNI yang terus bersinergi membangun keamanan yang kondusif di wilayah Polres Malang.

"Mari kita jaga kebersamaan ini, dengan menghindari bentuk-bentuk yang merusakkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, TNI-Polri di Kabupaten Malang akan terus bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam melakukan percepatan penanganan virus Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES