Peristiwa Daerah

Dandim 0808/Blitar Sambut Kedatangan Pangdam V Brawijaya Di Kota Blitar

Rabu, 23 September 2020 - 16:27 | 30.95k
Komandan Kodim 0808/Blitar(Kanan) menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya (kiri) di Makam Bung Karno di Kota Blitar Jawa Timur, Rabu (23/09/2020). (Foto: Kodim 0808)
Komandan Kodim 0808/Blitar(Kanan) menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya (kiri) di Makam Bung Karno di Kota Blitar Jawa Timur, Rabu (23/09/2020). (Foto: Kodim 0808)

TIMESINDONESIA, BLITARDandim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P menyambut kedatangan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M di Kota Blitar Jawa Timur, Rabu (23/09/2020).

Kedatangan Pangdam V Brawijaya ke kota Blitar untuk berziarah dan tabur bunga di Makam Presiden Pertama Ir Soekarno dalam rangka memperingati HUTke 75 TNI  yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober.

"Ziarah dan tabur Bunga di makam Presiden Pertama Ir Soekarno merupakan agenda rutin setiap tahun dalam rangka menyambut HUT TNI yang akan kita laksanakan pada tanggal 5 Oktober nanti," tutur Letkol Arh Dian Musriyanto.

Dandim 0808/Blitar menambahkan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos. M.M memimpin upacara penghormatan kepada arwah Presiden pertama RI Ir Soekarno sebelum melaksanakan ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan itu berlangsung dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

"Kegiatan ziarah nasional dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 75 tahun 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya, karena saat ini kita masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga dalam pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

Usai kegiatan ziarah Makam Bung Karno di Kota Blitar, Pangdam V Brawijaya, Dandim 0808/Blitar bersama rombongan melanjutkan kegiatan ramah tamah bersama jajaran Forkopimda Blitar Raya di Pendopo Ronggo Hadinegoro Pemkab Blitar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES