Entertainment

Tom Cruise Siap Syuting 'Mission Impossible' di Luar Angkasa

Rabu, 23 September 2020 - 18:13 | 44.82k
Tom Cruise saat memenangkan penghargaan Comic Con pada 27 April 2018 (Foto: Instagram Tom Cruise)
Tom Cruise saat memenangkan penghargaan Comic Con pada 27 April 2018 (Foto: Instagram Tom Cruise)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aktor Mission Impossible, Tom Cruise dikabarkan akan melangsungkan syuting film pertama di dunia yang syutingnya dilakukan di luar angkasa pada Oktober 2021 mendatang.

Seperti yang dilansir dari ScreenRant, Rabu (23/9/2020), awal tahun ini terungkap bahwa Cruise bekerja sama dengan Elon Musk dan NASA untuk membuat film baru di luar angkasa.

Sementara proyek yang akan datang belum memiliki judul, Cruise telah melakukan pembicaraan dengan SpaceX Musk, serta NASA, untuk bekerja menuju tujuan baru dari pengambilan film pertama di luar angkasa.

Rencana penerbangan ini akan diikuti juga Michael Lopez-Alegria. Astronot asal Spanyol-Amerika ini tercatat memiliki lebih dari tiga dekade pengalaman penerbangan dan luar angkasa. Dia telah ke luar angkasa empat kali dan memegang dua rekor NASA untuk perjalanan luar angkasa.

"Telah dikonfirmasi bahwa Kapten Michael Lopez-Alegria akan menerbangkan Space X Crew Dragon Axiom Tourist Flight bersama Sutradara Doug Liman dan Tom cruise. Satu kursi masih tersisa. Mereka akan berangkat pada Oktober 2021." ucap Space Shuttle Almanac dalam akun twitternya.

Film terbaru Mission Impossible ini akan menjadi tantangan bagi Tom Cruise yang dikenal tidak mau menggunakan pemeran pengganti saat harus berlaga dalam adegan berbahaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES