Olahraga

Akhiri Latihan di Pantai, Arema FC Fokus di Lapangan

Rabu, 23 September 2020 - 15:21 | 41.88k
Latihan fisik tim Singo Edan, Arema FC jelang lanjutan Shopee Liga 1 dipimpin pelatih kepala Carlos Oliveira di Pantai Nganteb Kab Malang. Rabu, (23/9/2020) (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Latihan fisik tim Singo Edan, Arema FC jelang lanjutan Shopee Liga 1 dipimpin pelatih kepala Carlos Oliveira di Pantai Nganteb Kab Malang. Rabu, (23/9/2020) (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC kembali menjalani latihan di pantai, Rabu (23/9/2020). Latihan di pantai Malang Selatan ini langsung dipimpin oleh pelatih Carlos Oliveira. 

Pelatih asal Brazil ini mengaku latihan di pantai hari ini adalah latihan terakhir sebelum kompetisi dihelat lagi awal Oktober mendatang. Selanjutnya, tim Singo Edan akan fokus menjalani latihan di lapangan.

latihan pantai Arema FC 2

"Jadwal kita hari ini disini, saya ingin menjalankan program saya, dan sekarang kami akan fokus di lapangan, saya tahu apa yang kami butuhkan," ucapnya.

Carlos sendiri menyesal tidak bisa segera bergabung dengan Arema karena faktor lockdown sehingga ada beberapa program yang terlambat dia berikan. Namun sekarang mantan pelatih Becamex Vietnam ini yakin apa yang dia berikan sekarang adalah yang terbaik untuk para pemain.

latihan pantai Arema FC 3

"Sebenarnya saya menyesal tidak disini sejak awal sehingga tentu ada perbedaan tapi sekarang jalan dengan cara saya. Tentu saya tidak akan membunuh mereka dengan latihan tinggi tapi saya paham apa yang mereka butuhkan," tegas Carlos.

latihan pantai Arema FC 4

Arema FC akan menjalani lanjutan Liga 1 dengan melawan Bhayangkara FC, 2 Oktober mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES