Pemerintahan

Kunjungi Pabrik Rokok Sayap Mas, Bupati Malang HM Sanusi Ingatkan 3M

Rabu, 23 September 2020 - 15:29 | 234.62k
Bupati Malang HM Sanusi saat mengunjungi Pabrik Rokok Sayap Mas. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Bupati Malang HM Sanusi saat mengunjungi Pabrik Rokok Sayap Mas. (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang HM Sanusi mengingatkan pentingnya 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) saat mengunjungi Pabrik Rokok Sayap Mas di Kabupaten Malang, Rabu (23/9/2020).

Saat kunjungan itu, Bupati Malang HM Sanusi didampingi Kepala Disnaker Kabupaten Malang, Yoyok Wardoyo dan Kepala DPKH Kabupaten Malang, Nurcahyo.

"Saya ingin memastikan, agar industri di tempat ini tetap menerapkan protokol kesehatan berstandar 3 M, mencegah virus Corona," ujar Bupati Malang HM Sanusi. 

Lebih lanjut dia mengatakan, seluruh pekerja di Pabrik Rokok ini agar tidak hanya menerapkan protokol kesehatan pada saat bekerja. Melainkan di rumah pun harus diterapkan prinsip protokol kesehatan.

"Usai bekerja setelah sampai di rumah, harus mandi dan membersihkan diri sebelum berinteraksi dengan keluarga," urainya.

Menurutnya, hampir semua industri di wilayah Kabupaten Malang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik dalam rangka mencegah virus Covid-19.

"Mayoritas sudah menerapkan protokol kesehatan. Dan saya bersama Forkopimda akan terus mengecek langsung di lapangan," ungka politisi PDI Perjuangan ini.

Menurutnya, protokol kesehatan sangat penting. "Tujuannya agar tidak terjangkit Virua Covid-19. Alhamdulillah selama tiga hari ini di Kabupaten Malang tidak ada penambahan Virus Covid-19," tuturnya.

Bupati Malang HM Sanusi menegaskan, pihaknya tidak akan berhenti memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan di seluruh industri yang ada di Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES