Peristiwa Daerah Pilkada Serentak 2020

Kapolres Ponorogo Beri Arahan Anggota yang Masuk Pengamanan Pilbup Ponorogo

Rabu, 23 September 2020 - 15:26 | 37.08k
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis berikan arahan kepada anggotanya yang terploting pengamanan Pilbub. (Foto:Humas Polres/Times Indonesia)
Kapolres AKBP Mochamad Nur Azis berikan arahan kepada anggotanya yang terploting pengamanan Pilbub. (Foto:Humas Polres/Times Indonesia)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP  Mochamad Nur Azis berikan arahan dan pembekalan kepada anggota Polres Ponorogo yang terplotting dalam pengamanan Pentahapan Penetapan Pasangah Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Ponorogo 2020, Rabu (23/9/2020).

"Mulai hari ini kita melaksanakan pengamanan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Laksanakan perintah dengan profesional, sampai nanti bulan Desember laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada yg membawa senpi," ucapnya.

Menurut AKBP Mochamad Nur Azis,  bahwa dalam pelaksanaan pengamanan harus dilaksananakan dengan humanis dan tidak ada yg menggunakan kekerasan.

Polres Ponorogo

"Pahami tugas pokok kita sebagai anggota Polri, disini kita sebagai pengaman, mudah-mudahan pengamanan dapat berjalan dengan aman, dan tetap jaga kesehatan di tengah covid-19," imbuh Kapolres.

Pelaksanaan pengamanan pentahapan penetapan dan pengundian Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Kapolres Ponorogo mengerahkan 200 Personil.

Polres Ponorogo a

"Kita maksimalkan dalam pengamanan ini, pelaksanaan Pemilukada harus berjalan sukses dan lancar tanpa ada konflik ataupun gangguan stabilitas kamtibmas di wilayah Ponorogo, agar masyarakat merasa aman untuk menggunakan Hak Pilihnya nanti." tukas Kapolres Ponorogo menutup pengarahan pada personel Polres Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES