Entertainment

Personel Highlight, Yoon Doo Joon Jadi Sponsor Pertama Kampanye 'Be My Friend'

Rabu, 23 September 2020 - 16:21 | 59.33k
Yoon Doojoon HIGHLIGHT. (FOTO: Naver.com)
Yoon Doojoon HIGHLIGHT. (FOTO: Naver.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Anggota boyband kenamaan Korea Selatan Highlight, Yoon Doo Joon akan berpartisipasi sebagai sponsor pertama dalam kampanye aliansi anak-anak luar negeri untuk bantuan internasional yang disebut 'Be My Friend'. Program ini dikembangkan oleh LSM Korea Food for the Hungry International (KFHI).

KFHI adalah proyek aliansi anak luar negeri untuk mendukung anak-anak di 37 wilayah miskin di seluruh dunia termasuk Ghana, Bolivia, dan Ekuador. Ini adalah proyek sponsorship di mana individu Korea akan dihubungkan dengan seorang anak yang dapat mereka sponsori.

Selain mempromosikan partisipasinya dalam kampanye melalui foto dan video, Doo Joon juga menulis pesan selamat datang yang akan disertakan dalam paket gelang yang akan diberikan kepada partisipan lain.

Menurut Doo Joon, ini merupakan kesempatan yang baik untuk mendukung impian anak-anak yang hidup dengan keadaan kurang layak agar mereka dapat merasakan hidup seperti anak-anak lainnya.

"Ini adalah kesempatan yang baik untuk mendukung impian anak-anak. Ini lebih dari sekadar sponsor material tetapi juga mendukung mereka secara emosional. Saya ingin menjadi 'Hope Friend' yang dapat bersahabat dengan anak-anak tulus itu," ucap Yoon Doo Joon pada Rabu (23/09/2020) dilansir dari laman allkpop.

Sejak debutnya pada tahun 2009, leader group Highlight ini memang telah menjalin hubungan dengan KFHI dengan mensponsori proyek pendidikan untuk anak-anak di Zambia pada tahun 2012.

Pada Oktober tahun lalu, Yoon Doo Joon juga menyumbangkan 10,2 juta KRW atau sekitar Rp 130 juta di bawah nama fandomnya dengan anggota Highlight untuk merayakan ulang tahun kesepuluh debut mereka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES