Politik

Jelang Pengambilan Nomor di Pilbup Pacitan, Para Kandidat Siap Legawa

Rabu, 23 September 2020 - 14:20 | 27.84k
Ilustrasi - Pilkada Serentak 2020
Ilustrasi - Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, PACITAN – Kamis (24/9/2020) besok merupakan jadwal pengambilan nomor urut Paslon Cabup-Cawabup di KPU Pacitan. Pasangan Calon Indrata Nur Bayuaji-Gagarin dan Yudi Sumbogo-Isyah Ansori tidak mempersoalkan mendapatkan nomor urut satu atau dua di Pilbup Pacitan mendatang.

Menurut, salah satu timsesnya sekaligus anggota DPRD Pacitan, Arif Setia Budi, mengatakan nomor urut tidak menjadi masalah, yang terpenting menurutnya dalam Pilbup 2020 ini pihaknya optimis untuk memenangkan Pilbup ini dengan cara yang santun, cerdas dan terhormat.

"Bagi pasangan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin, tidak masalah soal pengundian nomor urut. Dalam Pilbup 2020 inikan yang terpenting adalah suara dan dukungan masyarakat,"katanya, Rabu (23/9/2020).

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan, jika pun pelaksanaan pengambilan suara dilaksanakan saat ini. Dia memgklaim memenagkan suara dari 12 Kecamatan yang ada di Pacitan memilih pasangan Mas Aji-Gagarin.

"Dari 12 Kecamatan yang ada di Pacitan ini Mas Aji-Gagarin sudah bersilaturaahmi dan dukungan mereka sangat bulat memilih keduanya,"imbuhnya.

Sementara Ketua Tim pemenagan Paslon Yudi Sumbogo-Isyah Ansori, Heru pun tak mempersoalkan jika nantinya mendapatkan nomor urut satu maupun dua. Dia juga mengklaim bahwa saat ini pasangan Mbois masih kuat dan yakin menang.

"Bagi kami soal itu tidak mempersoalkan, kami yakin Mbois pasti menang pada Pilbup Pacitan 2020,"tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES