Olahraga

Toni Sucipto Sebut Fisik Pemain Persija Sudah Siap

Rabu, 23 September 2020 - 10:52 | 31.92k
Pemain senior Persija, Tony Sucipto (FOTO: Persija Jakarta)
Pemain senior Persija, Tony Sucipto (FOTO: Persija Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain senior Persija Jakarta, Tony Sucipto mengaku tak sabar untuk memulai lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Ia bersama rekan-rekan di Persija yakin persiapan yang dilakukan lebih dari satu bulan ini sudah maksimal.

Pemain yang akrab disapa Toncip ini mengatakan, kondisi fisik para pemain yang sempat dikhawatirkan karena lima bulan tidak berlatih bersama, sudah tidak menjadi persoalan. Hal ini terlihat dari kemampuan para pemain dalam mengikuti latihan dalam intensitas tinggi.

“Untuk menuju Liga 1 masih ada beberapa minggu lagi untuk mematangkan persiapan yang kini sebenarnya sudah baik. Kondisi fisik para pemain bagus, yang tidak kalah penting, kondisi tim juga sangat baik dan harmonis,” tutur eks pemain Timnas Indonesia ini.

Toncip menambahkan, Ia tetap siap tampil di posisi mana saja sesuai arahan pelatih Sudirman. Pemain bernomor punggung 16 ini memang dapat bermain di banyak tempat, seperti bek sayap, bek tengah hingga gelandang bertahan.

“Kalau pribadi saya siap dimainkan di posisi apapun. Pelatih yang menilai saya dibutuhkan di posisi mana,” tambah pemain Persija, Toni sucipto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES