Peristiwa Daerah

Prakiraan Cuaca Kawasan DKI Jakarta Hari Ini

Rabu, 23 September 2020 - 06:32 | 55.60k
Infografis Cuaca Untuk Wilayah DKI Jakarta pada Rabu (23/9). (Foto: bmkg.go.id)
Infografis Cuaca Untuk Wilayah DKI Jakarta pada Rabu (23/9). (Foto: bmkg.go.id)

TIMESINDONESIA, JAKARTACuaca untuk wilayah Jakarta pada Rabu (23/9/2020) diperkirakan cerah. BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika) menyatakan, prakiraan cuaca sepanjang hari bakal didominasi cuaca cerah dan cerah berawan.

Situs Website BMKG menulis, untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca cerah berawan sepanjang pagi hingga siang hari.

Sedangkan siang menuju sore hari, kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu masih akan bercuaca cerah berawan.

Menjelang malam hari, cuaca mendung atau berawan akan menaungi langit di atas kawasan akarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu masih akan bercuaca cerah berawan.

Memasuki waktu dini hari, seluruh kawasan di Ibu kota mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca mendung atau berawan.

BMKG menyatakan, sepanjang hari ini suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta akan berkisar antara 24 hingga 34 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 60 hingga 90 persen. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES