Olahraga

Ferry Paulus: Persija Jakarta Punyak Banyak Kenangan di Stadion Sultan Agung Bantul 

Selasa, 22 September 2020 - 14:43 | 40.10k
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus (foto: Bola.com)
Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus (foto: Bola.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus menyampaikan bahwa manajemen klub tidak bisa memaksakan diri untuk mengelar pertandingan di Jakarta selama pandemi Covid-19. 

Oleh karena itu, dalam jangka waktu kompetisi Lanjutan Shopee Liga 1 2020  yang sangat singkat, Ferry ingin tim tampil dengan efesiensi waktu dari satu stadion ke stadion lainya. Apalagi soal kebutuhan mobilisasi pemain selama kompetisi berlangsung.

"Menggelar pertandingan di Jakarta dengan kondisi Covid-19 yang masih belum stabil menjadi beban yang sangat berat, apalagi ekstraordinari kompetisi terbilang sangat singkat hanya berdurasi kurang dari 6 bulan, dengan menyisakan 32 match," kata Ferry saat dihubungi TIMES Indonesia di Jakarta, Selasa (22/9/2020).

Selanjutnya, sebagai solusi maka manajemen berencana memilih homebase di Bantul. Kata dia, Bantul adalah daerah Jawa yang sangat strategis dan memiliki banyak kenangan manis dengan Persija Jakarta dari tahun ke tahun.

"Kami memang memilih Stadion Sultan Agung Bantul sebagai kandang. Persija memiliki kenangan cukup manis selama bermain di stadion itu," ujar Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES