Pemerintahan

Hari Perhubungan Nasional, Bupati Pacitan Ungkap Lima Citra Kemanusiaan

Selasa, 22 September 2020 - 13:40 | 19.72k
Bupati Pacitan, Indartato (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Bupati Pacitan, Indartato (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Pada peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2020, Bupati Pacitan Indartato berharap lima citra kemanusiaan perhubungan terus dilakukan.

"Selamat merayakan Hari Perhubungan Nasional, Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Dishub Pacitan (Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan). Mudah-mudahan ke depan terus maju," katanya, Selasa (22/9/2020).

Ia menjelaskan, lima citra kemanusiaan yang dimaksud yakni taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa; tanggap terhadap kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa yang tertib, teratur, tepat waktu, bersih dan nyaman. Lalu, tangguh menghadapi tantangan; terampil ;dan berperilaku jujur, gesit, ramah, sopan serta lugas.

"Saya membayangkan seandainya semua yang melaksanakan perhubungan mogok semuanya, sudah barang tentu semua sektor akan merugi," ujarnya.

"Maka, saya yakin jika lima citra kemanusiaan dan semboyan dilaksanakan apa yang kita rencanakan akan tercapai," lanjutnya.

Pada peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2020, Bupati Pacitan Indartato mengapresiasi kinerja Dishub Pacitan yang telah bekerja keras selama ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES