Olahraga

Selamat Datang Kembali di Surabaya, David da Silva

Selasa, 22 September 2020 - 13:33 | 41.72k
David da Silva resmi bergabung kembali bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya.id)
David da Silva resmi bergabung kembali bersama Persebaya Surabaya. (Foto: Persebaya.id)

TIMESINDONESIA, SURABAYADavid da Silva resmi masih berseragam Persebaya Surabaya. Bomber asal Brasil ini menjadi pemain asing terakhir Persebaya yang menyatakan siap bergabung kembali untuk melanjutkan Liga 1 2020.

Sebelumnya, Makan Konate, Mahmoud Eid, dan Aryn Glenn Williams lebih dulu menyepakati negosiasi kontrak bersama manajemen.

“Ya, kita sudah deal dengan David. Saat ini yang bersangkutan sedang menyiapkan dokumen untuk segera bergabung dengan tim,” ungkap Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, sebagaimana dilansir dari Harian DI’s Way, Selasa (22/9/2020).

Kendati harus membutuhkan waktu satu bulan untuk mendapatkan kembali jasa David, keberhasilan Bajol Ijo dalam mengamankan seluruh skuad seperti awal musim patut diapresiasi.

Pasalnya di tengah pandemi Covid-19 dengan kondisi ekonomi yang sulit, tidak banyak tim yang berhasil melakukan negosiasi kontrak ulang bersama pemainnya. Terbaru, Greg Nwokolo memilih hengkang dari Madura United lantaran tidak adanya kata sepakat.

Peran agen David da Silva, Antonio Teles juga sangat penting dalam hal ini. Dirinya turut meyakinkan David tentang bagaimana kondisi sepak bola Indonesia saat ini. “Syukur, David akhirnya tetap di Persebaya Surabaya. Saya sampaikan bahwa situasi saat ini sedang sulit dan dia mau memahami itu,” ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES