Olahraga

Gabriel do Carmo Absen Latihan, Begini Penjelasan Nil Maizar

Selasa, 22 September 2020 - 13:30 | 43.08k
Salah satu aksi pemain Persela Lamongan, Gabriel do Carmo, dalam salah satu sesi latihan di Stadion  Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Salah satu aksi pemain Persela Lamongan, Gabriel do Carmo, dalam salah satu sesi latihan di Stadion  Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sejak latihan perdana yang digelar Persela Lamongan pada awal September lalu, legiun asing mereka, Gabriel do Carmo tercatat beberapa kali absen dalam latihan tim.

Dua hari pertama latihan, Gabriel belum bisa mengikuti latihan karena mengeluhkan sakit di punggungnya. Pada hari ketiga, pesepakbola asal Brasil tersebut baru bergabung latihan, namun beberapa hari kemudian Dia kembali mengalami masalah kesehatan saat menjalani latihan dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, sehingga kembali absen latihan.

Terakhir, penyerang berusia 30 tahun itu kembali sakit dan absen selama hampir sepekan terakhir, termasuk melewatkan laga uji coba kontra tim internal Persebaya, Bintang Timur, Jumat lalu.

Masalah kesehatan yang dialami Gabriel do Carmo tersebut diakui Pelatih Persela, Nil Maizar. Namun Nil mengatakan bahwa Gabriel sudah mendapatkan perawatan dan telah menjalani serangkaian tes.

"Gabriel kemarin itu sakit, abis itu dia panas, abis itu dia tes Swab dan hasilnya negatif," kata Nil Maizar, Pelatih Persela, Selasa (22/9/2020).

"Tapi saya belum bicara sama dokter, penyebab dia (Gabriel) kelelahan itu kenapa, nanti kita lihat dulu seperti paa kondisinya," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut Nil Maizar mengatakan, saat Gabriel do Carmo masih membutuhkan istirahat untuk memulihkan kesehatannya. "Kalau sudah 100 persen baru dia latihan, jangan 50 persen tapi sudah latihan, nanti tambah sakit dia," kata pelatih Persela. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES