News Commerce

Accor Tawarkan Voucher Kamar Diskon Hingga 50 Persen untuk Tamu

Selasa, 22 September 2020 - 13:17 | 64.34k
Kamar Novotel Yogyakarta. (FOTO: Novotel Yogyakarta for TIMES Indonesia)
Kamar Novotel Yogyakarta. (FOTO: Novotel Yogyakarta for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sebanyak 70 hotel-hotel Accor di Indonesia mulai dari hotel mewah sampai ekonomi memberikan penawaran menarik berupa voucher kamar dengan potongan harga hingga 50 persen termasuk sarapan pagi.

Nur Arifin, Executive Assistant Manager Novotel Yogyakarta mengatakan selain harga spesial, para tamu juga memperoleh tambahan keuntungan mulai dari upgrade kamar tanpa tambahan biaya, diskon untuk bersantap hingga tersedianya aktivitas seru untuk anak-anak.

Selain itu, jika tamu belum memutuskan akan menginap, bersantap atau menikmati spa, penawaran lain berupa voucher bernominal dengan tambahan diskon 20 persen adalah yang dibutuhkan.

Nikmati menginap sambil berhemat di Novotel Yogyakarta dengan voucher kamar harga spesial Rp 689.929,- per malam termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan tambahan keuntungan berupa makan siang atau makan malam dengan 3 (tiga) hidangan yang disajikan untuk 2 (dua) orang.

Hotel-Novotel-Yogyakarta-2.png

Menurutnya Novotel Yogyakarta juga memberikan gratis waktu check-out lebih lama hingga pukul 13.00 WIB, dan mendapatkan diskon 15 persen untuk konsumsi makanan dan minuman serta penawaran lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Dengan hanya membayar Rp 500.000, tamu akan mendapat voucher senilai Rp 625.000, yang dapat digunakan untuk menginap, menikmati makanan dan minuman, atau menikmati Spa.

Ia menambahkan voucher kamar yang kami tawarkan memberikan fleksibilitas lebih besar untuk menentukan masa inap yang diinginkan para tamu selama periode masa berlakunya.

"Kami menyambut semua orang untuk kembali beraktivitas di hotel kami dengan yakin dan tenang di lingkungan yang aman dan higienis karena hotel kami telah tersertifikasi label ALLSAFE," kata Arifin dalam keterangannya yang diterima TIIMES Indonesia, Selasa (22/9/2020)

Label ALLSAVE merupakan protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan global dari Accor, dengan didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, untuk melindungi para tamu dan karyawan kami. Anggota setia Accor Plus kami dapat menikmati tambahan diskon 10 persen untuk semua voucher.

Penawaran-penawaran ini, menurutnya untuk mendukung program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diharapkan menginspirasi para wisatawan domestik untuk melakukan perjalanan #DiIndonesiaAja dengan tetap menetapkan protokol Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) selama  tatanan adaptasi kebiasaan baru.

"Dapatkan penawaran ini mulai hari ini hingga 30 September 2020 dengan masa berlaku hingga 31 Desember 2021 yang dapat dibeli di situs web penjualan hotel-hotel Accor secara khusus  https://accor.megatix.co.id," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES