Olahraga

David da Silva Resmi, Aji Santoso: Terima Kasih Manajemen!

Selasa, 22 September 2020 - 13:20 | 48.61k
Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya menyampaikan terima kasih atas bergabungnya kembali David da Silva. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya menyampaikan terima kasih atas bergabungnya kembali David da Silva. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Resminya David da Silva untuk kembali bergabung bersama skuad Persebaya Surabaya mendapat apresiasi dari pelatih Aji Santoso. Menurutnya ini bukan pekerjaan yang mudah bagi manajemen.

"Saya sampaikan terima kasih kepada manajemen yang sudah berhasil meyakinkan David kembali ke Persebaya. Ini pekerjaan yang tidak mudah tentunya," ungkap Aji saat dihubungi TIMES Indonesia, Selasa (22/9/2020) siang.

David-da-Silva.jpg

Kendati harus membutuhkan waktu satu bulan untuk mendapatkan kembali jasa bomber asal Brasil itu, keberhasilan Bajol Ijo dalam mengamankan seluruh skuad seperti awal musim bukan lah hal mudah.

Pasalnya di tengah pandemi Covid-19 dengan kondisi ekonomi yang sulit, tidak banyak tim yang berhasil melakukan negosiasi kontrak ulang bersama pemainnya. Terbaru, Greg Nwokolo memilih hengkang dari Madura United lantaran tidak adanya kata sepakat.

Sementara itu saat ditanya bagaimana persiapan tim dalam menyambut lanjutan Liga 1 2020, Aji menjawab persiapan tim sudah bagus. “Tim dalam keadaan bagus sekarang menambah pemantapan untuk tanggal 1 Oktober nanti," katanya.

Dirinya berharap agar David da Silva segera dapat bergabung dengan tim di Surabaya. "Mudah-mudahan David cepat sampai di Surabaya," ujar Aji Santoso(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES