Peristiwa Daerah

Rayakan HUT ke-65 Lantas Bhayangkara, Sat Lantas Polres Tuban Bagikan Masker dan Sembako

Selasa, 22 September 2020 - 12:24 | 31.44k
Pembagian masker dalam rangkan HUT Lantas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, Selasa, (22/09/2020). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)
Pembagian masker dalam rangkan HUT Lantas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, Selasa, (22/09/2020). (Foto: Achmad Choirudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TUBANSat Lantas Polres Tuban merayakan HUT ke-65 Lantas Bhayangkara dengan membagikan masker dan sembako.

"Untuk di Tuban totalnya selama momen HUT Lantas ini sudah 25 ribu masker yang kita bagikan. Ini tadi kita juga membagikan 65 paket beras pada tukang becak di Tuban," kata Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono.

Lantas Polres Tuban 2

Argo mengatakan, paket Sembako selain diberikan kepada pengayuh becak dan warga yang membutuhkan, juga distribusikan pada korban laka lantas di Tuban. "Untuk sembako kami distribusikan 65 paket sembako. Kita sasar ke wilayah pelosok dan korban laka," sambungnya.

Lantas Polres Tuban 3

Argo berharap di HUT ke-65 Lantas Bhayangkara, tugas pelaksanaan fungsi lalu lintas berjalan lancar dan Polantas semakin dicintai masyarakat. "Paling penting masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan, khususnya dalam hal penggunaan masker," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES