Peristiwa Daerah

Bupati Musi Rawas Salurkan Bantuan Alat Cuci Tangan untuk Sekolah dan Pesantren

Selasa, 22 September 2020 - 12:12 | 33.38k
Bupati Musirawas Hendra Gunawan saat pembagian alat cuci tangan. (foto: Diskominfo Musirawas)
Bupati Musirawas Hendra Gunawan saat pembagian alat cuci tangan. (foto: Diskominfo Musirawas)

TIMESINDONESIA, MUSI RAWAS – Berbagai upaya telah dilakukan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan dalam upaya memutuskan mata rantai Covid-19.  Kali ini, Pemkab Musi Rawas, Sumatra Selatan menyerahkan bantuan sosial berupa alat cuci tangan kepada rumah ibadah, pesantren dan sekolah mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA sederajat se Kabupaten Musi Rawas.

Bantuan dilakukan secara simbolis di halaman Kantor Bupati Komplek Agropolitan Center Desa Beliti Baru Musi Rawas,  Selasa (22/9/2020).

Pada kesempatan itu, Orang nomor satu di Kabupaten berslogankan 'Sebiduk Semare' ini menuturkan Pemkab berkomitmen penuh dalam mengentaskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas.

"Bansos Alat Cuci Tangan ini diberikan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan masyarakat, menerapkan pola hidup sehat dengan selalu rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker. Gunakan bantuan ini dengan baik, sehingga bisa mencegah penyebaran Covid-19, semoga bantuan ini dapt bermanfaat," papar H2G sapaan akrab Bupati Musi Rawas.

Data yang berhasil dihimpun oleh TIMES Indonesia, per tanggal 21/09/2020, kasus knfirmasi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas sebanyak 79, diantaranya 58 orang telah dinyatakan sembuh, 3 Meninggal, dan 18 Pasien masih dalam tahap rawat/isolasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES