Peristiwa Daerah

Imbas Hujan Semalam, Kawasan Grogol Masih Digenangi Air

Selasa, 22 September 2020 - 07:34 | 25.95k
Kawasan Layang Grogol arah Latumenten yang masih digenangi air hingga selasa (22/9) pagi. (Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)
Kawasan Layang Grogol arah Latumenten yang masih digenangi air hingga selasa (22/9) pagi. (Foto: Twitter TMC Polda Metro Jaya)

TIMESINDONESIA, JAKARTAHujan disertai angin pada Senin (21/9/2020) malam di wilayah Jakarta masih meninggalkan sisa-sisa genangan air di beberapa wilayah di Jakarta.

Berdasarkan pantauan TMC Polda Metro Jaya, Selasa (22/9/2020) menyebutkan masih terjadi genangan air sekitar 15-20 cm di kawasan jalan layang grogol arah latumenten.

Kawasan Grogol banjir 2

"07.06 Genangan Air sekitar 15-20 Cm di Jl. Satria IV, samping Layang Grogol Jakbar arah Latumenten" Ucap TMC Polda Metro Jaya dalam akun twitter resminya.

Untuk kondisi jalan masih bisa dilintasi oleh kendaraan baik sepeda motor maupun roda empat. "masih dapat dilintasi kendaraan R2 & R4," tambahnya.

Kawasan Grogol banjir 3

Pengendara diminta untuk berhati-hati saat melintasi wilayah tersebut agar tidak terjadi kecelakaan yang diakibatkan dari genangan air. "Hati-hati bagi pengendara bila melintas" bunyi unggahan Twitter TMC Polda Metro Jaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES