Peristiwa Daerah

Wilayah Jakarta Selatan dan Timur Diperkirakan Hujan di Sore Hari

Selasa, 22 September 2020 - 07:47 | 36.28k
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan.

TIMESINDONESIA, JAKARTABMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) memperkirakan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi hujan disertai petir pada sore hari.

"Hari ini ada potensi hujan terutama di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan masih ada potensi hujan ringan dan kilat petir di sore dan malam," terang Prakirawan BMKG, Iqbal Fathoni, Selasa (22/9).

Cuaca.jpgPrakiraan Cuaca di situs web BMKG. (Foto: Tangkapan Layar Web BMKG) 

Iqbal menambahkan, untuk pagi hari, BMKG memperkirakan seluruh wilayah di Jakarta akan cenderung cerah berawan. Sedangkan siang hari diperkirakan akan turun hujan ringan di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Untuk wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprediksi akan berawan pada siang hari. Pada malam, hujan diprediksi masih mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat, wilayah lainnya diprediksi akan berawan.

"Adapun pagi ini, hujan ringan terpantau di Kepulaan Seribu dan Jakarta Utara. Masuk siang cerah berawan," terangnya.

Suhu udara di Jakarta pada hari ini diperkirakan 26 hingga 34 derajat celcius dengan kelembapan udara di Ibu Kota diprediksi kisaran 65 hingga 90 persen.

Sebagai informasi, sebagian wilayah Jakarta pada Senin (21/9/2020) kemarin banjir akibat guyuran hujan lebat sejak -ukul 18.30 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES