Peristiwa Daerah

Harapan Kapolres Bangkalan di HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara

Senin, 21 September 2020 - 19:37 | 38.41k
Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)
Wakapolres Bangkalan Kompol Deky Hermansyah memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANGKALANKapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra berharap personel Satlantas Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur lebih profesional dan berintegritas.  Harapan ini disampaikan Kapolres Bangkalan saat di HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara.

"Masing-masing personel harus anti pungli dan anti KKN," tegas Rama usai menggelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara, Senin (21/9/2020) petang.

Terlebih, sambungnya, Polres Bangkalan telah meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada 10 Desember 2019. Sedangkan anugerah Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) menjadi target berikutnya.

"Semoga Satlantas Polres Bangkalan lebih baik dan semakin profesional memberikan pelayanan sehingga predikat WBBM bisa terwujud," imbuh Rama.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Andhika Mizaldi Lubis menambahkan, HUT Lantas Bhayangka diperingati setiap 22 September. Kali ini dirayakan dengan sederhana karena masa pandemi Covid-19.

"Sebelumnya kami sudah melaksanakan bakti sosial, donor darah, dan pembagian masker. Hari ini kami menyantuni anak yatim," ujarnya.

Satlantas Polres Bangkalan, lanjutnya, akan terus membenahi diri dan berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Apa yang menjadi harapan Bapak Kapolres Bangkalan di HUT Ke-65 Lantas Bhayangkara menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah dan berinovasi," jelas Andhika. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES